Saturday, July 28, 2012

Tips Memilih Game Online


Perkembangan Game Online sangatlah pesat, Liquido Net akan memberikan Tips Memilih Game Online.

Di tahun 2012 ini saja banyak sekali game online yang masuk ke indonesia. dan pastinya membuat gamers bingung untuk memilih game mana yang cocok dan tentunya asik untuk di mainkan.

Berikut 2 hal ulasan singkat mengenai alasan Memilih Sebuah Game Online.


Publisher Game
Keberlangsungan sebuah game tentunya sangat di pengaruhi oleh banyak hal, salah satunya adalah Publisher game itu sendiri. banyak sekali Publisher Game yang memberikan alternatif game online yang notabene sangat memanjakan para user / gamers untuk tetap setia memainkan game mereka. Persaingan antar Publisher game di indonesia sangat lah ketat. Contoh mudah *persaingan* antara 3 Publisher game besar di Indonesia yaitu LYTO,  Megaxus, dan si bungsu Gemscoll . Mereka adalah yang paling rajin mendatangkan game-game baru demi menjaga user nya tetap setia dengan game yang mereka bawa. Persaingan ini tentunya adalah hal yang baik mengingat daya konsumsi masyarakat indonesia terhadap game online bisa di katakan cukup besar sehingga game game baru sangatlah di tunggu-tunggu. Namun, hal yang perlu di perhatikan dalam memilih game mana yang kalian mainkan adalah dalam hal Reputasi Publisher itu sendiri. apakah game-game yang selama ini mereka suguhkan itu bebas dari berbagai masalah? apakah game yang mereka sajikan ini memuaskan para konsumen nya? baik dari sisi servis Offline maupun Online. Pilihlan Publisher yang terpercaya, memiliki reputasi yang baik, bebas dari pengguna cheat ? ( ada ga ya! ), bertindak bijak, dan mengerti keinginan Gamers.

Give Money or Get Money ?
Bermain game bagi sebagian orang mungkin hanya untuk kesenangan belaka. Namun tidak sedikit gamers yang menggantungkan hidupnya dari bermain game untuk meraup rupiah. Meski menyalahi aturan, ini sudah jadi rahasia umum dan bukan lagi jadi hal yang tabu untuk di bicarakan. Tips ke 2 ini sebenarnya tergantung kepada masing masing user / gamers ( apa tujuan bermain game? ), apakah game yang nanti kamu mainkan bisa menguntungkan untuk kamu atau hanya menguntungkan untuk Publisher nya saja?
Give Money not Get Money ? ( Hard )
Get Money and Get Happy ? ( Optional )
Give Money, Get More Money and Get Happy ! ( Recommended )
  

Disqus Comments