Friday, September 25, 2015

Mengatasi Error Saat Konfirmasi Email Twitter

Memang Menjengkelkan ketika terjadi Error Saat Konfirmasi Email Twitter


Hal itu terjadi baru - baru ini, sudah 10x resend confirmation namun tetap gagal dan selalu INVALID!. Arghhhh!!! Setelah frustasi karena berbagai cara dari berbagai sumber tidak memberikan solusi. akhirnya..............

Secara tidak sengaja saya membaca sebuah tulisan resmi dari halaman bantuan Twitter yang pada intinya mereka hanya memberikan waktu yang tidak permanen agar kita segera memferivikasi email kita ( mungkin beberapa hari atau beberapa jam saja? )

Kemudian saya cek kembali ke halaman setting di akun twitter saya dan mencari dimana letak kesalahannya dan saat itu saya melihat Time Zone saya yang masih mengikuti waktu di negara asal burung biru ini yaitu Amerika. artinya ada perbedaan sekitar 12 jam dengan indonesia bagian barat. bener ga ya ?. blm pernah ke sana sih hehehe

Yang jelas, menurut saya ini lah yang menyebabkan terjadi error saat konfirmasi email di Twitter.
dan ternyata Solusinya ya GAMPANG banget!

  1. Login ke Akun Twitter
  2. Menu Setting
  3. Ganti Time Zone ( Sesuai Zona Kamu )


Beres Deh! kalo cara ini tidak berhasil untuk kamu jangan ragu untuk share ya. mungkin ada masalah lain dan solusi lainnya! happy twitting!


Demikian Posting sederhana mengenai Cara Mengatasi Error Saat Konfirmasi Email Twitter, Semoga bermanfaat.


Disqus Comments