Wednesday, May 8, 2013

Jejaring Sosial Gamers Indonesia

Guildku.com adalah sebuah Jejaring Sosial Khusus Gamers Indonesia. yang di buat tentunya di peruntukan untuk semua player dan gamers di Indonesia.

Tiap user yang terdaftar bisa membuat Spot GUILD sendiri. berinteraksi dengan player ( sesama gamers ) jadi kelebihan utama situs jejaring ini di bandingkan jejaring sosial umum yang lain.

Meskipun masih dalam tahap BETA TEST. Namun situs jejaring ini nampaknya akan memberikan warna baru di dalam dunia internet dan gaming.

Buat kamu yang memiliki GUILD / CLAN di dalam game apapun tidak ada salahnya mengajak dan membuat spot guildmu sendiri di sini. berbagi informasi, bertukar pikiran tentang game yang kita mainkan.

Situs ini juga di lengkapi fitur timeline, dimana layaknya jejaring sosial lain kita bisa mengupdate status kita. tapi jangan sampai update status yang galau ya!! hihihi.. karna jejaring sosial ini diperuntukan khusus gamers. maka ada baiknya update status tentang game yang kamu mainkan. bukan tentang dirimu sendiri :D

Berikut sedikit penampakannya :






website ini masih dalam tahap pengembangan. jika ada saran atau info lain silahkan hubungi info@guildku.com

Semoga dengan adanya Jejaring Sosial Khusus Gamers ini. tiap palyer dan gamers di indonesia memiliki ruang sendiri untuk mengekspresikan segala sesuatu tentang dunia ke 2 mereka.. yaitu Dunia GAME ONLINE INDONESIA



Disqus Comments