Monday, April 22, 2013

Gun Gale Online Hoax ?

 

 

Ada prediksi dan alasan dari beberapa orang dan sumber yang mengatakan bahwa Gun Gale Online hanyalah sebuah HOAX!?

Karena prediksi - prediksi tanggal rilis untuk GGO (Gun Gale Online) adalah tidak lebih dari sebuah rumor yang telah dilontarkan oleh sumber yang tidak diketahui. Karena tidak ada situs resmi dan informasi untuk sekuel ini. maka sudah jelas bahwa tidak akan ada GGO.

TAPI ada 1 buah judul baru yang disebut AWxSAO, sangat mungkin tanggal resmi peluncurannya dapat diumumkan nanti. SAO memiliki kritik positif yang membuatnya sangat mungkin untuk berlanjut ke GGO dan bahkan lebih jauh lagi.

Ada yang mengatakan "kamu harus menonton Alfheim online terlebih dulu atau membaca novel dari GGO itu sendiri". Beberapa orang mengatakan itu seri kedua sementara yang lain mengatakan itu hanya mengulur waktu.

Kembali ke pertanyaan kita semua : Saya pribadi mendengar desas-desus bahwa GGO akan dirilis pada bulan Februari / Maret tahun ini, ( kenyataannya sampai April tahun ini tidak muncul juga ). tetapi yang lain mengatakan Mei atau 2014. Sejujurnya saya tidak berpikir itu semua informasi yang tidak jelas sumbernya.

Kalo kamu tau informasi kebenaran Anime ini rilis silahkan share :). Tentunya kita semua berharap Semoga keberadaan Gun Gale Online ini bukan HOAX



Disqus Comments